Friday 25 November 2011

Poconggg juga pocong (film)

heyho blogwalking, minggu-minggu ini tuh gue dapet ide banyak, tapi belum bisa gue tumpahin di blog karena satu hal yaitu MALES -__- oh God, kenapa gue selalu kalah dengan satu sifat ituu :( selain itu juga ada faktor lain yaitu kuota modem gue udah abis, jadi yaa gini LELET masbrooo... dan ada lagi yaitu gue lagi galau gara-gara tadi siang *malah curhat* Tapi akhirnya gue post juga, yeayyy gue menang dari lo hey males :P dan gue belajar sabar dari koneksi lelet, alhamdulillah yah haha. dan untuk bagian galau? bershowerlah..





Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw -pocong senior- dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar. 


Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang diusili Anjau atau sedang galau karena Sheila


Sheila, perempuan yang paling Poconggg sayang. Sayangnya, hubungan pertemanan -yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah. Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.


Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau.


Film ini diangkat dari novel terlaris dan paling fenomenal tahun ini: ‘Poconggg Juga Pocong’. Sebuah film romantis komedi untuk anak-anak muda yang sedang galau... (sumber)
***

hem, tadi itu sinopsis film PJP. gue nonton ini bareng widia, karlina, sopia, ama rifki. yaa, film ini komedi romantis..

film ini tuh tergolong biasa aja, malahan lebih seru bukunya ketimbang film nyaa. adegan-adegannya juga gak jauh beda sama novel, tapi gak tau kenapa tetep aja gue lebih suka bukunyaa. dan emang bener yaa, buku itu selalu lebih seru dibanding film. itu menurut gue yaa, menurut elo sih bisa aja gak setuju dengan apa yang gue bilang tadi ._.

Dan sayangnyaa, gue kecewa karna yang meranin pocongggnya bukan si arief muhammad itu, tapi malah artis lain :(


*guys, gue udah nonton film "I Am Number Four" kemarin dan hasilnyaa, keren guys, tapi tetep lebih keren bukunyaa. tapi gue gak kecewa, gak kayak film poconggg ini, gue sedikit kecewa ._.V

6 comments:

  1. gue ilfil banget sama XII di Banjaramsin tempat gue, karna belum juga di puter film PJP ini -..-"

    salam pocong ya eh salam kenal hhe

    ReplyDelete
  2. @Adittya: haha sabar yaa. tapi kalo mau nonton cepet, sini deh ke bandung -_-
    iyaa, salam kenal jugaa :)

    ReplyDelete
  3. cago: ayoo, serbu bioskopnya haha :)

    ReplyDelete
  4. Iya nih, gue rada kecewa.
    Banyak adegan yang harusnya lucu jadi jayus :(
    Untung aja tiketnya dibayarin temen, jadinya ga rugi :p

    ReplyDelete
  5. @zazuli: bener banget, mana lumayan sering pula adegan jayusnya-__-"

    ReplyDelete

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!