Wednesday 2 November 2011

My Girlfriend Is A Gumiho

gue nonton film korea ini sewaktu sesudah lebaran. Ini adalah film yang unik banget. keren. bagus. top. seru. rame.  Jadiiii, disini gue mau cerita sedikit tentang ini film…







Sinopsis versi gue:



Gumiho bahasa Indonesia nya yaitu rubah dengan ekor sembilan. tiap ekor memiliki nyawa. jadi si gumiho ini memiliki sembilan nyawa. suatu ketika ia turun ke bumi untuk mencari suami, para lelaki terbius oleh kecantikannya. akan tetapi terdengar isu bahwa siapa saja yang akan menjadi calon suaminya, hati orang itu akan dimakan oleh gumiho. maka dari itu, tak ada yang mau menjadi suaminya. lalu, seorang nenek-nenek  memenjarakan gumiho di suatu lukisan. (gumiho yang rubah).




500 tahun pun berlalu, akhirnya ada orang yang melepaskan gumiho dari lukisan itu. namun setelah melepaskan gumiho dengan cara menggambar ekornya itu. Cha Tae Woong lari ketakutan, dan akhirnya jatuh dari tebing, nyawanya terancam. akan tetapi karena tae woong yang mengeluarkan gumiho. gumiho memberi manik-manik kepadanya, manik-manik tersebut berguna untuk menyembuhkan luka Tae Woong.
gumiho selalu mengikuti Tae Woong kemana-mana. awalnya Tae Woong biasa aja, tapi lama kelamaan Tae Woong ketakutan karena gumiho ini biasanya memakan hati manusia. Setelah Tae Woong sembuh, gumiho mengambil manik-maniknya kembali. Dan tidak disangka gumiho menyukai Tae Woong, ia ingin menjadi manusia agar bisa menjadi pasangan Tae Woong. ia dibantu oleh dokter hewan yang ternyata setengah dari semacam gumiho juga. Dokter tersebut mengira gumiho adalah kekasihnya yang dulu yang telah hilang, karena wajahnya mirip sekali. proses menjadi manusia pun berlangsung ketika Tae Woong meminta agar ia dipinjamkan manik-manik untuk menjalani syuting film aksinya GAMBAR  gumiho meminum darah yang akan membuatnya jadi manusia, dan Tae Woong meminum manik-manik. Dan sebelumnya ada syarat dari gumiho yang mengharuskan Tae Woong untuk tidak mendekati gadis yang Tae Woong sukai selama 100 hari.
Hari demi hari pun berlanjut, akhirnya Tae Woong mulai mencintai gumiho. Namun pada hari ke 50 gumiho mengetahui sesuatu dari seorang goblin yang hendak mencuri manik-manik yang ada di tubuh Tae Woong. goblin itu bilang ke gumiho kalau gumiho akan membunuh Tae Woong (maksudnya pada hari ke 100 gumiho bakal jadi manusia, tapi Tae Woong akan mati). Tae Woong pun langsung memberikan manik-manik ke gumiho. Tae Woong pun pingsan.
Apa yang akan terjadi selanjutnya? bagaimana keadaan Tae Woong jika tidak ada manik-manik? Bagaimana dengan cinta mereka? bagaimana nasib dokter? Apakah gumiho berhasil menjadi manusia?
nonton aja yah, ini kalo doterusin bakal panjang banget, dan gue kasih tau film ini bisa buat kita nangis gak berhenti-berhenti, dan untungnya air mata gue gak habis. dan ini adalah film korea yang paling gue suka!!


Dan, ini satu lagu yang paling gue suka, judulnya rain fox..kalian bisa download disini

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!