Friday 11 November 2011

Peter Pan and The Starcather

Judul   : PETER PAN AND THE STARCATHERS
Penulis : Dave Barry dan Ridley Pearson
Penerbit : Mizan Fantasi
Tahun  : Edisi Baru, Mei 2009
Genre  : Novel fantasi
ISBN   : 978-979-433-453-9
Tebal   : 490 Halaman
sinopsis:


"Prekuel ini lebih menakjubkan daripada kisah Peter Pan sendiri!"—Ali Riza, remaja penulis buku fantasi The Tale of Three Travellers.


"Siapa saja yang penasaran mengapa Kapten Hook kehilangan sebelah tangannya, mengapa Peter tetap menjadi anak-anak selamanya, dan mengapa sekumpulan anak-anak tinggal di Never Land, akan terpikat oleh plot penuh keajaiban dan kisah unik para bajak laut dalam buku ini."Publishers Weekly.


Tubuh-tubuh bergelimpangan di permukaan dek kapal Never Land yang miring dan licin: Black Stache sang kapten bajak laut terjengkang, dengan Molly terus mencakari wajahnya; si raksasa Little Richard dipukul roboh ke lantai, lengan dan kaki raksasanya menerpa dan menjatuhkan semua bajak laut penyerangnya seperti pin boling. 


Tiba-tiba, pemandangan begitu menakjubkan. Sesaat, semua perkelahian terhenti. Tak ada suara yang terdengar kecuali gelegar guntur. Semua mata menatap ke satu arah. Ternyata, itu anak lelaki tadi yang dilemparkan ke laut. Dia kembali ke kapal. Tetapi, dia tidak memanjat pagar; dia melayang … 


Anak lelaki itu terbang.


***


haloo :) balik lagi sama Yustie Amanda, hehe. disini gue mau ngasih sedikit review yang sebenernya mungkin ini belum bisa disebut review haha.


jadi, seperti biasa gue minjem buku ini ke kakak gue yang kerja di Mizan. Tadinya kan gue mau minjem Percy Jackson & the Olympians. tapi kata kakak gue gak bisa. karena katanya buku itu sebenernya bukan terbitan Mizan, melainkan cuma minjem nama, kurang lebih seperti itu lah katanya. hehe.


buku ini tuh nyeritain tentang kenapa Peter bisa terbang dan kenapa Peter tetap menjadi anak kecil. yaa, dulunya Peter memang manusia biasa, tapi setelah Peter bertemu Molly, si penangkap bintang petualangan pun dimulai.


buku ini seru untuk dibaca, minim typo dan tersedia bookmarknya juga (y) tapi entah kenapa seperti tidak rela karena sekarang udah tau penyebabnya. kan kalo duludulu masih penasarn, tapi kalo udah tau jadi gimnaaa gitu yah hehe.

okay, segitu aja yg bisa gue kasih tau hehe ._. makasih udah nyempetin untuk baca =))

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!