Tuesday 18 October 2011

Aduh, Kenapa Sih Nyamuk Diciptain?

Ketika kita tidur, tiba-tiba ada suara ngeennngggg *anggap aja suara nyamuk* kita pasti sebel ama si tuh nyamuk, apaan deh gangguin tidur aja, bawaannya pengen ngemetiin. Tapi sebelnya gue gagal terus ngbunuh si tuh nyamuk, padahal cuma satu, tapi lincahnya yaampoonn, banget banget.

Pernah mikir gak sih kalian, kenapa Tuhan menciptakan makhluk terbang kecil yang dinamakan nyamuk? ini nih alasannya.

Dengan adanya nyamuk, manusia menciptakan obat nyamuk. ada obat nyamuk bakar, ada yang dari kertas atau yang elektrik. Nah, itu dbuatnya dimana? tak lain dan tak bukan di pabrik. Kalo ada pabrik, pasti ada pegawainya juga kan, oleh karena itu, nyamuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Berterimakasihlah pada si mungil nyamuk ini.

Selain itu, dengan gigitan Aedes Aegypti dapat menyebabkan DBD. apa itu DBD? anak TK aja tau, keterlaluan kalo lo gatau. Apa untungnya kita kena DBD? Yang ada juga rugi. Emang sih rugi, kita harus berobat ke dokter, beli obatnya, parahnya lagi apabila kita harus diem di Rumah Sakit yang baunya khas obat, gak bisa makan enak, cuma bubur tiap hari, kebayang bosennya kan. yap, lengkaplah penderitaan ini. Nah, terus untungnya apa? Dengan DBD, dokter semakin laku, apoteker meracik obat, Rumah Sakit dibangun, koki Rumah Sakit tidak pusing-pusing memilih makan apa yang akan dihidangkan karena hanya bubur yang disediakan-_-

ya kurang lebih seperti itulah. Itu cuma sedikit contoh. sekali lagi, berTERIMAKASIHlah kepada sang nyamuk!! hehehe ._.

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!