Wednesday 10 April 2013

What's in a Name Reading Challenge


Challenge bagus nih, unik. awalnya masih agak bingung tapi setelah diteliti ternyata gampang dan seru, syaratnya juga gak ribet, kamu bisa liat dengan klik gambar di atas.

Challenge ini merupakan event reading challenge kedua dari blog Ren's Little Corner yaitu What's in a Name Reading Challenge.kamu cuma perlu membaca novel fiksi dengan nama tokoh di judulnya (misal, Harry Potter, Eragon, Eona, Skulduggery PleasantThe Solomon Ring, dll). mudah kaaan?

aku sendiri mau ambil Level 2 : What's in a Name  (Baca 10 buku dengan nama tokoh di judulnya). semoga kecapai dan bisa naik level, hehehe.

oh ya, aku juga bikin list dari januari ya karena memang durasinya dari 1jan-31des 2013. 


  1. Liesl and Po (25jan)
  2. a Latter to Mary (27jan)
  3. The Bliss Bakery #1 (14feb)
  4. The Tales of Beedle the Bard (8mar)
  5. Ptolemy's Gate #Bartimaeus3 (18mar)
  6. The Ring of Solomon #Bartimaeus4


PS: postingan sewaktu-waktu mungkin berubah karena list yang aku buat, yang memang belum semua aku masukkin judul buku yang akan aku baca, masih nyari di toko buku, semoga lancar, haha.

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!