Wednesday 10 April 2013

New Authors Reading Challenge 2013


Challenge bagus lagi nih, sebenernya dari awal pengen nyoba, cuma masih belum yakin, dan akhirnya sekarang yakin juga. jadi aku ikutannya telat tiga bulan-_- gak apa-apa kan? hehe.

Challenge ini merupakan event reading challenge ketiga dan juga yang terakhir dari blog Ren's Little Corner yaitu New Authors Reading Challenge 2013. jadi kamu harus nemuin buku dengan pengarang yang belum pernah kamu baca sama sekali! diulang ya, pengarang yang benar-benar belum pernah kamu baca sebelum-sebelumnya! syaratnya juga gak muluk-muluk kamu bisa liat langsung ke postingannya.

Level yang aku pilih saat ini Hard (20-40 buku) dulu, semoga beneran kesampean yaa, malah kalau bisa naik level ke Maniac, dan jangan turun level.

oh ya, walaupun aku baru ikutan Challenge ini di bulan April, aku tetep mau bikin list buku yang dibaca dari January, dan memang bisa karena durasinya dari 1 januari sampai 31 desember 2013.

  1. Kamu; Kenangan tentang Luka dan Cinta (Adeliany Azfar) [3jan]
  2. Ketika; Saat Cinta Bersilangan (Aiman Bagea) [7jan]
  3. The Bliss Bakery #1 (Kathryn Littlewood) [14feb]
  4. Pacarku Juniorku (Valleria Verawati) [17feb]
  5. The Hobbit (J.R.R.Tolkien) [1mar]
  6. The Bridesmaid's Story (Irene Tjiunata) [20mar]
  7. Paris: Aline (Prisca Primasari) [30mar]
  8. The Graveyard Book (Neil Gaiman)

PS: Postingan sewaktu-waktu mungkin berubah karena list yang belum lengkap-_- mungkin sampai desember nanti terus berubah, hehe

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!