Sunday 4 September 2011

PROSECUTOR PRINCESS

haloooo, ada yg suka sama film korea gak? nih gue mau cerita dikit tentang film prosecutor princess. dan sekatang tuh film ini ada di Indosiar jam 12 siang setiap hari kecuali minggu, jangan lupa di tonton yah, seru banget loh film ini. mana cowonya cakep pula. aw bikin semangat ajaa. hahah :D

gue mau cerita secara garis besarnya aja yaa, soalnya kalo detail pasti banyak banget, secara 16 episode gitu loh *kalo synopsis sinetron gimana yaa? kan nyampe beratus2 gitu* ._.



JADI, Ma Hye Ri adalah seorang cewek manja yang kerjanya jadi jaksa, dia blm bener2 jadi jaksa, soalnya kelakuannya itu loh, masih kekanakkanakan. dan ada juga Seo In Woo, seorang pengacara Internasional. nah, di film ini Seo In Woo mau ngebuat Ma Hye Ri jadi jaksa yang bener. mereka juga deketan lo apartemennya. dan akhirnya Ma Hye Ri pun jadi jaksa yang lumayan bener berkat bantuan Seo In Woo. penasaran gak sih kenapa Seo In Woo mau ngebuat Ma Hye Ri jadi jaksa yang bener? gini nih, jadi bapak nya Seo In Woo itu dituduh apa gitu yah lupa, sama bapak nya Ma Hye Ri. jadi sebenernya yg salah itu bapak Hye Ri, tapi yang dihukumnya malah bapaknya Seo In Woo, yang menyebabkan Seo In Woo jatuh miskin, tapi sekarang dia udah sukses. sebenernya masalah ini udah lama banget, tapi Seo In Woo ingin bales dendam. nah di tengah2 rencananya, Hye Ri udah sadar bapaknya salah tapi Seo In Woo malah suka sama Hye Ri. jadi gak tega gitu ngebuat Hye Ri bangkrut. dan ternyata Hye Ri juga suka *Alhamdulillah yah, cinta mereka gak bertepuk sebelah tangan*. okeh, karena bingung Seo In Woo balik lagi ke AS, dia udah negrelain bapaknya si Hye Ri. nah disini mulai galau nih. akhirnya, Hye Ri jadi jaksa yang bener. liburan pun datang Seo In Woo balik ke korea, dan dia masih cinta sama Hye Ri. disini lah mereka  bersatu.

itu secara garis besar yaa, lebih baik kalian nonton deh biar lebih jelas. gue gak pinter cerita yaa. acak2an banget itu katakata. maap yaa. bagi yang masih gajelas sama synopsis gue, lebih baik nonton deh, kalo udah nonton pasti bakal jelas apa yang gue omongin, hehe ._.v film ini juga menguras air mata yaa temanteman, jadi siapkan tissue kalo mau nonton ini haha lebe.

di film ini ada dua lagu yang gue suka, goodbye my princess sama fly high. kalo mau download, nih link nya J

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!