Tuesday 21 February 2012

Kening

judul : kening
penulis : Rahmawati fitri (fitri tropika)
penerbit :  Terrant Books
tahun terbit : 2011
genre : fiksi, humor
ISBN : 979-3750-44-8
tebal : 194 halaman
Sinopsis: Pun mempermasalahkan keanehan di muka sang putri. gue lalu berhenti bercerita, menunggu reaksi dai bocah-bocah menggemaskan ini, gue pun mengibas poni di kening dan melempar pandangan menerawang sambil pasang expresi merenung yang menurut gue sih rasanya sudah cukup menimbulkan efek dramatis. (Kok gak ada reaksi ya?) Uhuk. Ehem..gue mendehem dan pura-pura menghela nafas panjang. (Eh kok masih pada diem?) Hhhh...kembali gue menarik nafas dramatis. Kali ini hembusannya sengaja gue bikin terdengar lebih panjang persis iklan permen menthol. Sadar dengan efek hening dramatis yang gue buat
***

hey hey, baru tamat baca buku kening nya Fitrop! di buku ini dia menceritakan kisah real love nya dalam bab hello goodBye. waw, di balik sosok cerianya, ia menyimpan berjuta cerita senang dan sedih yang amat sangat. bikin mata panas! you're cool fit! saya suka bab hello goodBye-nya :)
dia juga ngasih cerita dongeng yaaanngg, asli ini ngarang banget, jadi agak aku lewat deh, hehe ._.v
terus ada cerita tentang dia pas jadi mojang pada saat lomba mojang jajaka si hari kartini saat SMAnya. wow banget ceritanya HAHA.
dari semua bab aku suka banget di bab hello goodBye itu, memberikan kesan mendalam, dan berhasil membuat aku galau. aaahhh, shower mana shower.
awalnya gak ngerti sama covernya ini apa, eh selidik punya selidik, ternyata ini gambar keningnya dia yang nong-nong haha :D itu sinopsisnya diambil sedikit dari bagian buku itu, karna di belakang buku ini cuma ada komentar-komentar dari Vidi Aldiano, Joko Anwar, Indra Herlambang, dan Titi Sjuman :)

6 comments:

  1. kayaknya bagus, jadi pengen pegang tu buku. Padahal udah nyampe dua lembar tapi belum megang lagi. Ntar dilanjut lagi.. :D

    ReplyDelete
  2. sepertinya ceritanya kece, btw, kemaren ada yang nyaranin aku bikin buku seperti bukunya fitrop ini, terutama bab yang menceritakan kisah cintanya hehehe warna blog kamu nyaman buat diliat.

    ReplyDelete
  3. wah aku jg lom baca hehehe seru ya kya'a :0

    ReplyDelete
  4. @F u n y oh ya? tawaran bagus tuh, ambil aja hehe :D hihi terimakasih :)

    ReplyDelete

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!