Friday 28 June 2013

10 Things I Hope from GagasMedia #unforgotTEN

Dear Gagasmedia,

Tahu gak? kemarin waktu aku cek e-mail dan gak nemuin message dari kamu aku langsung kecewa. Gimana nggak? aku gagal mendapatkan buku menggiurkan yang kamu tawarkan itu. Aku udah refresh e-mail itu berkali-kali dan tetap tak ada yang berubah. Aku lihat orang-orang lain sudah mendapatkan e-mailnya, dan kenapa aku belum? Apa e-mail untukku tersesat? Apa koneksi lagi gangguan? Apa aku kalah? aaa Aku sedih, Gas. Kesel juga, dan aku memarahi blogku yang tidak beruntung ini, begitu juga dengan kualitasku untuk blog ini. Tapi aku gak tinggal diam, Gas. Aku gak mau terpuruk. Semangatku masih berkobar. Aku masih mau mencoba, dan harapanku tak pudar untuk bisa menang. 

Dan untunglah ada event lain yang memang sudah kurencanakan bakal ikut, 10 Things I Hope from GagasMedia #unforgotTEN, tapi aku menunggu pengumuman kemarin dulu, Gas.  Dan tadi aku menerima lagi e-mail darimu. Tentang pemberitahuan pemenang dan program baru yaitu Klub Buku. Dan aku memang benar-benar kalah kemarin, e-mailnya tidak tersesat._.

Ya, ampun kenapa aku jadi meracau curhat gini, sih? Aku kan mau memberikan 10 harapan buat Gagasmedia. Ah, aku juga mau bilang Selamat Ulang Tahun yang ke-10 untukmu, harusnya aku mengatakannya di awal suratku, ya. Aku jadi tidak enak. Tapi bener loh, Gas. Selamat Ulang Tahun ya! Kamu hebat karena bisa menarik banyak perhatian pembaca, termasuk aku. Kamu juga hebat dengan kualitasmu yang selalu memberikan yang terbaik dalam perbukuan Indonesia.

Harusnya yang ulang tahun yang berharap saat akan meniup lilin, tapi tidak salah bukan jika aku juga turut memberikan harapan untukmu? Dan semoga semua harapanku untukmu akan membuatmu menjadi lebih, lebih dan lebih baik. Ini harapanku, Gas. 

  1. Aku harap Gagasmedia menjadi penerbit yang terbaik dari yang terbaik yaa.
  2. Aku harap Gagasmedia tetap menjadi penerbit yang aktif dalam perbukuan Indonesia dengan memproduksi penulis dan ceritanyanya yang mengagumkan dan tentu saja bukunya akan selalu masuk deretan best seller.
  3. Aku harap Gagasmedia mengurangi kekurangannya seperti typo pada buku atau terjemahan yang kurang nyaman. Aku tahu orang yang berkeja di balik layar kurang terkenal layaknya penulis tapi kalian sangat berarti, jadi kerahkan yang terbaik ya untuk Gagasmedia ini.
  4. Aku harap Gagasmedia mengembangkan ide-ide baru lagi dalam perbukuannya, kayak Gagasduet, STPC dan lainnya yang membuat Gagasmedia semakin mencolok dan unik.
  5. Aku harap Gagasmedia sering melakukan talkshow secara langsung ke tempat-tempat dengan mempertemukan si penulis dengan pembaca setia maupun pembaca baru Gagasmedia. 
  6. Aku harap Gagasmedia sering mengadakan lomba sayembara dengan tantangan menulis cerita yang dibukukan. Karena hal itu membangkitkan semangat para penulis muda yang keingin banget punya cerita yang dinikmati banyak orang. Mungkin saja, disana Gagasmedia juga menemukan penulis baru yang sangat berbakat. 
  7. Aku harap Gagasmedia sering mengadakan giveaway, karena sebelum acara ulang tahun ini aku rasa, giveaway dari Gagasmedia berkurang keaktifannya, ya? entah ini firasatku saja._. 
  8. Aku harap Gagasmedia gak akan kehabisan ide dengan covernya yang cantik dan menarik serta eyecatchingnya yang terkenal itu. Apalagi kata-kata manis yang ditorehkan di balik bukunya. Ngomong-ngomong aku baru tahu kalau yang nulis sinopsis itu adalah pihak lain dan bukan si penulis ya? benarkah itu? hehe.
  9. Aku harap Gagasmedia dengan karyanya yang terbaik dapat memuaskan para pembaca sehingga semakin banyak Gagasaddict dan tentu saja meningkatkan pemasaran bukunya.
  10. Aku harap Gagasmedia....hm, mungkin ini lebih subjektiv, tapi aku berharap banget Gagasmedia bisa sering-sering kasih hadiah padaku >< biar makin banyak review buku Gagasmedia di blogku ini. Gagasmedia tetap sukses yaa, maju terus dan jaya terus! Long Live juga, semoga aku bisa ketemu sama Gagasmedia di kedepannya dengan kesemua harapan ini yang sudah terkabul :D
Sudah 10 ya? Yaaa, aku harap semuanya akan terkabul. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun ya Gagasmedia, Selamat Berbahagia selalu.... Terima kasih telah ada di kehidupanku dan membuat hidupku semakin beragam dengan buku-bukumu yang indah itu. Terima kasih karena terus berkarya. Dan terima kasih juga telah memberikan kesempatan kedua untukku, aku sangat senang. 

Mungkin segitu saja dulu ya, Gas. maaf jika ada kata-kataku yang kurang nyaman menurutmu. Tapi kamu harus tahu, Gas. Banyak orang yang selalu menunggu karyamu, kami akan selalu menunggumu dan tentunya mendukungmu.

With Love,
Yustie Amanda

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!