Tuesday 24 July 2012

Selamat Hari Anak Nasional Indonesia

ini harusnya di post kemaren tanggal 23 july, tapi karena baru kepikiran idenya jadilah sekarang gue post! hohoho. so, sekarang gue mau bahas tentang anak Indonesia!

gue agak kecewa nih sama anak Indonesia, masa di angkot ada pengamen nyanyi tentang cinta? siapa lu gitu, anak kecil udah maen cinta-cintaan, ngerti cinta emang lu? -_- harusnya anak kecil itu ya nyanyi anak-anak! bukannya cinta-_- lagu anak-anak kan banyak, masa gak hafal._.

hayo lho, masih inget lagu bintang kecil, naik delman, pelangi, balonku, ambilkan bulan, cicak di dinding, mata saya, dan lainnya
sekarang gue nanya sama lu yang udah ngerasa gede sedikit? lo pengen gak balik ke masa kecil lo? pasti mau dong! siapa yang gak mau gitu. masa kecil emang masa paling indah, gak punya masalah, gak punya PR matematika dan lainnya yg buat kepala butek dan yang penting gak ada yang namanya galau gegara cinta! tapi sayangnya semua itu harus lu kubur, karena doraemon gak mau minjemin mesin waktunya ke elu HAHA

dan buat lu yang udah gede, jaga kelakuan lu men, karena anak kecil itu terbiasa dengan meniru, mending niru yang baiknya, kalau yang buruknya? kacau kan. makanya kita mulai dengan diri kita sendiri untuk berperilaku baik ;;)

ada hari anak, kalo hari remaja ada gak yaaaa ._.

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!