Monday 5 March 2012

Heaven On Earth

judul: Heaven On Earth
penulis: kaka H Y
penerbit: gagasmedia
tahun terbit: meret 2011
ISBN: (13) 978-979-780-465-7 dan (10) 979-780-465-8
tebal: 256 halaman
sinopsis:
Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi...

Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. Kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya orang lain. Dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta. Seperti burung kecil yang baru terbang, dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat. Aku dipaksa untuk menentukan segala-segalanya seorang diri. Tiba-tiba saja, hidup dewasa tidak semenyenangkan di pikiranku selama ini.

Tapi kau selalu siap berdiri di belakangku...

Kau tetap menyemangati dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apa pun yang kuinginkan di saat yang lainnya benar-benar meragukanku. Kau membuatku merasa berharga.

Jujur saja, aku lelah berjuang terus. Tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu. Mungkin aku harus berusaha lebih keras. Mungkin aku harus mencoba sekali lagi - entahlah. Aku tidak akan mengeluh.

Kau membuatku sadar...,
ternyata sejak awal, aku tak pernah dibiarkan sendiri.
***

Novel ini tuh menceritakan ttg persahabatan deh. jadi tokoh utamanya ada dua, yg pertama carla, cewek yg sebel karna stlh ayahnya meninggal dia harus menjaga adiknya yg super duper nyebelin menurutnya, dan lorent, cewe yg ngotot supaya perceraian antara papah mamahnya selama 3 thn ini bersatu kmbl, tapiiii, papahnya malah mau nikah lagi, dan penasaran dgn akhirnya? Baca dongzee. Novelnya gak terlalu memikat sih menurut gue ehehe, tp kan pendapat orang itu beda beda yaa hohoho.

2 comments:

  1. Sayangnya, sinopsisnya nggak semanis isinya, ya.

    ReplyDelete
  2. @Alvi Syahrin iyaa, cerdik nih yg buat sinopsis. sinopsisnya dibuat bagus supaya orang yg baca tertarik pdhl isinya......hehe :D

    ReplyDelete

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!