Thursday 21 July 2011

miniatur sekolah hogwarts dari korek api

halo semuaaa, lama banget gak nge post, jadi kebiasaan deh yaaaaa.
okay, disini gue mau liatin orang yang membuat miniatur kastil hogwarts dari korek api!!
pada tau hogwarts kan? hogwarts itu nama sekolah di film dan buku Harry Potter, karya J.K. Rowling :)

Sungguh mencengangkan karya seorang pria asal Iowa. Ia telah menyelesaikan miniatur sekolah Hogwarts (yang merupakan sekolah sihir ternama dalam kisah Harry Potter) dengan menggunakan korek api sebanyak 602,000 batang.
Pat Acton, 55, yang berdomisili di Gladbrook, membutuhkan waktu lebih dari 2 tahun untuk menyelesaikan model yang menampilkan semua menara kecil, gang dan menara besar seperti yang terlihat di film.
"Saya suka bukunya dan menganggap diri saya adalah salah satu fans Harry Potter," ujarnya.
Pat telah menghabiskan lebih dari 30 tahun masa hidupnya untuk menciptakan karya seni dari batangan kayu. Ia menyukai seni yang berhubungan dengan kayu namun tak menemukan peralatan yang sesuai.
Setelah menemukan sekotak korek api batangan di toko setempat, ia mulai membuat eksperiment dan dalam waktu singkat berhasil membuat miniatur sebuah gereja dengan menggunakan sebanyak 500 batang korek api.
Kini ia sedang mengerjakan proyek lainnya yaitu membuat kota benteng Minas Tirith yang mempesona seperti yang terlihat di film trilogi Lord of the Rings.
Pat, yang berprofesi sebagai konsultan karir di perguruan masyarakat setempat mengatakan, "Model Minas Tirith terdapat ratusan bangunan kota," jelas Pat. "Selain itu juga terdapat Tree of Gondor dan Menara Putih Etchelion.
"Ukurannya mungkin nanti sepanjang 10 kaki, lebarnya 9 kaki dan tinggi Menaranya sekitar 7 kaki." 

ini dia gambarnyaa !!



No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!