Friday 10 June 2011

layar monitor TERBALIK???

pernah ngalamin layar monitor terbalik???
gue pernah,

sumpeehh, gue panik banget waktu itu, mana itu komputer warnet, gue mau minta tolong ama siapa coba??
waktu itu gue lagi ngewarnet bertiga, gue, olla sama hani. lagi jaman-jamannya FACEBOOK !! tiba-tiba ada yang nge-chat, ya kita emang dasarnya jail, kita pencet aja sembarang, dan taadaaa LAYAR MONITOR KEBALIK !! hani aja sempet mau nangis, pada ketakutan lahh, ya kita cari informasi di om google yang serba bisa, dan hasilnya adaaa...
jadi gue mau share caranya, ini dia caranya !!

  • pencet tombol Ctrl + Alt secara bersamaan + PANAH ATAS untuk kembali ke posisi default
  • pencet tombol Ctrl + Alt secara bersamaan + PANAH BAWAH untuk kembali ke posisi layar terbalik
  • pencet tombol Ctrl + Alt secara bersamaan + PANAH KANAN untuk kembali ke posisi tampilan berputar ke kanan 90 derajat
  • pencet tombol Ctrl + Alt secara bersamaan + PANAH KIRI untuk kembali ke posisi tampilan berputar ke kiri 90 derajat


dan setelah kalian coba, gue yakin layar monitor kalian bakal NORMAL lagii, so tenang ajaa, ini bukan disebabkan oleh virus !! =)))

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!